Ucapan selamat pagi di hari yg cerah

Ucapan selamat pagi - Ucapan selamat pagi disini bisa kamu sampaikan melalui beberapa cara seperti dengan mengirim sms atau email dan bisa pula secara langsung untuk mengakrabkan diri dengan kenalan kamu... Silahkan disimak..

Kumpulan ucapan selamat pagi

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.

Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkaan kesejukan di hatiku.
selaamat Pagi sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu.

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Mlm sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
kamu itu kesiangan.

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu

Sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjaanjikaan haaraapaan
menebar rindu menuai daamai
selamaat pagi
selamat beraktifitas

Ok, sekian dulu postingan kali ini,... semoga bermanfaat buat anda... jangan lupa komennya kalo kata2 ucapannya menarik.. thx..


job publisher: Zahiruddin KH | job publish date : 11.54

Suggest job to a friend :

5 PassMantab: Ucapan selamat pagi di hari yg cerah Ucapan selamat pagi - Ucapan selamat pagi disini bisa kamu sampaikan melalui beberapa cara seperti dengan mengirim sms atau email dan bisa...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *