Pantun lucu jenaka terbaru

Pantun lucu dan pantun jenaka kali ini bisa kamu pakai untuk menghibur kawan yang sedang galau atau kamu pakai untuk seru-seruan di saat yang santai sambil kamu juga belajar mengenai karya sastra bahasa indo yg satu ini.

Nah, silahkan disimak pantun jenakanya, semoga bermanfaat.

Pantun jenaka dan lucu

    Ke bali bertemu bayu
    Sekalian membeli pernak-pernik
    Kalau kamu pintar merayu
    Rayulah cewe cantik

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit

    Jambu merah di dinding
    Jangan marah just kidding

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

    Disini bingung, disana linglung
    Emangnya enak, engga nyambung

Jauh di mata, dekat dihati
Jauh di hati, dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

    Makan kue, minum sekoteng
    Gue emang ganteng

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

    Beli kain warnanya merah
    Dari kediri pakenya batik
    Digodain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

    Pak Dulloh pergi ke Bali
    Melihat bule sedang menari
    Aduh pantaslah kau bau sekali
    Kau belum mandi lima hari

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

    Jalan-jalan bersama kakak
    Ditengah jalan lihat kepompong
    Aku tertawa terbahak-bahak
    Melihat kucing makan kedongdong

Pok amai-amai
Belalang kupu-kupu
Bertepuk adik pandai
Malam nanti upah susu

    Hujan turun rintik-rintik
    Duduk berdua di teras rumah
    Ingin punya cewek cantik
    Syaratnya rumah dan mobil mewah

Burung Kakak Tua
Hinggap di jendela
Nenek sudah tua
Giginya tingal dua

    Burung Kakak Tua
    Ada anak empat
    Nenek sudah tua
    Jalan pakai tongkat

Geylang si paku Geylang
Geylang si rama-rama
Pulang marilah pulang
Marilah pulang bersama-sama

    Ada orang sedang menembakkan rudal
    Ujung rudal dipasang 1000 bom nuklir
    Ketika saya sudah sampai di mall
    Ternyata di sana sudah banjir

Mengikuti adik membeli mainan
Mengikuti mama membeli bedak
Baru pulang berwisata dari ragunan
Ada yang mengikuti yaitu badak

    Hujan-hujan enaknya minum kopi kapal api
    Panas-panas enaknya makan roti pakai kismis
    Tak tersangka melihat orang memakai topi
    Setelah melihat yang memakainya cewe manis

Pergi ke Giant membeli papan
Di atas meja ada pensil muntul
Jika kamu ingin pergi ke hutan
Hati-hati dikejar macan tutul

    Ada mobil ada tas
    Ada manusia ada motor
    Ada monyet yang sepatunya lepas
    Lama-lama kakinya akan kotor

Melihat nenek memakai gigi palsu
Saya yakin ia mau memakan pepaya
Tak tersangka kau ingin melihat susu
Susu yang berada di dalam kebaya

    Anak gadis anak janda
    Pergi kepasar membeli kedondong
    Ane permisi numpang nanya
    Kirimin pantun jenaka buat ane dong

Main badminton tidak pakai net
Salam kenal dari admin sakeena.net

    Buah semangka buah manggis
    Nggak nyangka gue manis

Buah mangga buah manggis
Ternyata ada cewek manis

    Buah manggis buah pepaya
    Cewek manis siapa yang punya

Perut melilit makan jengkol
Orang pelit doyan miscoll

    Ada tuyul ketemuan
    Ada juga kuntilanak
    Kalau kamu takut begituan
    Udah aja jadi anak

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

    Dulu delman
    Sekarang dokar
    Dulu teman
    Sekarang pacar

Apa guna berkain batik
Kalau tidak memakai capal
Apa guna beristeri cantik
Kalau tidak pandai menumbuk sambal
Nah, gimana sob kumpulan pantunnya, kalau masih kurang ya kamu tambahkan aja melalui kotak komentarnya OK !!!


job publisher: Zahiruddin KH | job publish date : 22.34

Suggest job to a friend :

5 PassMantab: Pantun lucu jenaka terbaru Pantun lucu dan pantun jenaka kali ini bisa kamu pakai untuk menghibur kawan yang sedang galau atau kamu pakai untuk seru-seruan di saat ya...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Powered by Blog - Widget